Pendidikan

Dua Dosen Prodi Manajemen UPP Rohul Lolos Tes S3 di Malaysia

ROHUL - Dua Dosen Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu, Provinsi Riau Lulus tes S3 di Malaysia.

Ketua Prodi Manajemen UPP, Arrafiqurrahman SE MM mengatakan, untuk menyiapkan dan meningkatkan kualitas Program Studi dan sumberdaya manusia di Rokan Hulu, salah satu upaya yang dilakukan para dosen dengan cara melanjutkan Studi Doktor (S3).

"Baru-baru ini, ada dua dosen manajemen telah berhasil lulus S3 sebagai Mahasiswa di Asia e University Malaysia, alhamdulillah mulai senin ini mereka berdua akan memulai proses perkuliahan, dua orang dosen tersebut bernama Makmur SE. MMA dan Purwantoro,  MSi," ucapnya.

Sejauh ini, dosen prodi manajemen yang telah melanjutkan studi S3 sebanyak tiga (3) orang, Heffi di UNS, Hamdi di UGM, dan Yang insyaallah sebentar lagi selesai dari Universiti Selangor Malaysia adalah ketua progam studi  Manajemen sendiri Arrafiqur Rahman.

"Jika ditotalkan lima Dosen Manajemen UPP yang akan menjadi Calon Doktor, dengan bertambahnya jumlah dosen yang S3 ini kita yakin kedepan program studi akan semakin berkualitas, kita juga berupaya agar dpat mencapai nilai akreditasi A yang saat ini telah berhasil dengan akreditasi B," jelas Rafiq.(rls/rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan