News

Babinsa Koptu Masran Ikut Goro Bersama Warga Binaan

MERANTI - Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Koptu Masran melaksakan gotong royong bersama warga binaan di Desa Sungai Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (09/03/2024).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan Goro bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dan menggalakan bhakti sosial Babinsa Pos Ramil Kecamatan Rangsang di tengah-tengah masyarakat.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa Sungai Gayung Kiri, insyaAllah disetiap seminggu akan kita laksanakan goro bersama warga lainnya,” ucap Babinsa Koptu Masran.

Dia menjelaskan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi," paparnya.

TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak."Itu menjadi proritas TNI dilapangan," pungkas Babinsa Koptu Masran. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan