News

Jaga Kondusifitas Jelang Ramadan, Polsek Tualang Gelar Patroli KRYD

MERANTI - Guna memberikan rasa aman dan kondusif jelang bulan suci Ramadan 1445 H, Personel Polsek Tualang dan Satpol PP menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam Ops Cipta Kondisi (Cipkon).

Giat patroli KRYD tersebut dipimpin langsung oleh Panit Samapta Ipda N. Gultom bersama personil lainnya dan personil Sat Pol PP Kecamatan Tualang, Jumat (8/3/2024) malam.

Patroli menyasar lokasi warung remang-remang yang berada di wilayah hukum Polsek Tualang dan Warung Tuak yang beroperasi. Target atau sasaran, Premanisme, Narkoba.
Minuman Keras (Miras), penyakit masyarakat Curat dan Curas dan kejahatan lainnya.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan maksud dan tujuan kegiatan kegiatan tsb utk mencegah penyakit Masyarakat, Premanisme dan gangguan ketentraman serta ketertiban umum.

Dalam patroli KRYD tersebut, Kapolsek Tualang melalui Panit Samapta Ipda N. Gultom serta gabungan Personil Polsek Tualang dan Sat Pol PP bergerak menuju Warung remang-remang, Hal ini terkait adanya info dari masyarakat bahwa adanya warung remang-remang  yang masih Beroperasi di Jalan Pipa Cendrawasih Km. 6 Kel. Perawang Kecamatan Tualang Kab. Siak.

"Terkait hal tersebut, Personel gabungan melakukan pengecekan serta pemeriksaan terhadap Pengunjung para wanita Pelayan dan Gudang tempat penyimpanan minuman beralkohol di warung remang-remang tersebut," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Ipda N. Gultom memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk menutup warung tersebut terkait adanya laporan dari masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas.

"Serta terpeliharanya situasi aman dan kondusif di Wilkum Polsek Tulang," imbuhnya.

Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (fin) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan