News

Babinsa Posramil Tebingtinggi Barat Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Satpol PP

MERANTI - Babinsa Posramil Kecamatan Tebingtinggi Barat, Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Serma Safi'i melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Satpol PP, Perangkat Kecamatan Tebingtinggi Barat, di Kantor Camat di Desa Alai, Selasa (19/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Serma Safi'i mengajak kepada masyarakat untuk mempererat hubungan silaturrahmi, sekaligus untuk saling tukar Informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan, serta untuk mengetahui kondisi sosial di wilayah binaan.

Meskipun hari ini dalam kondisi Bulan Puasa, ujarnya, ia tetap melaksanakan kegiatan berkunjung dan bersilaturrahmi ke rumah warga.

"Tidak ada halangan bagi kami dalam momentum bulan puasa, untuk bersilaturrahmi dengan warga binaan ini dengan terciptanya hubungan emosional yang erat terjalin antara TNI dan Rakyat, sebagai tujuan untuk melakukan interaksi antara aparat teritorial dengan warga binaan semakin terbina," kata Serma Safi'i, mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Infv Tarman Sugiarto S.Sos. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan