News

Wujud Kebersamaan Dengan Warga Desa Binaan, Serda Suprayitno Bantu Petani Panen Cabe

MERANTI - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Suprayitno ikut membantu Petani binaan melakukan Panen Cabe Rawit di Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (21/03/2024).

Pendampingan kali ini dilakukan Serda Suprayitno saat proses panen cabe milik bapak Baharuddin di Desa Tanjung Peranap.

Serda Suprayitno menyampaikan,
Peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Suprayitno di sela-sela kegiatan Dinas

"Pendampingan Babinsa kepada para petani terus kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah Binaan di tingkat desa," ujarnya.

Selaku pemilik kebun bapak Baharuddin Selian mengucapkan terimakasihnya kepada Bapak Babinsa yang Sudah Berperan Aktif Untuk melakukan pendampingan kepada kebun cabe kami ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung sudah memberikan motivasi kepada kami para petani serta yang lainya.

“Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu mendampingi kami, Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, ucapnya dengan Bangga. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan