News

Saat Lakukan Pendampingan, Serka Rayen Selalu Motivasi Petani Cabe Rawit

MERANTI - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serka Rayen melakukan pendampingan kepada  Petani Cabe Rawit untuk wujudkan kebersamaan dengan warga Desa Binaan yakni Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (24/03/2024).

Saat melakukan pendampingan, Babinsa Serka Rayen menyampaikan tentang peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serka Rayen di sela-sela kegiatan Dinas.

"Pendampingan yang dilakukan Babinsa kepada para petani dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah Binaan di tingkat desa," ujarnya.

Warga Binaan pemilik kebun mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa yang sudah berperan aktif untuk melakukan pendampingan kepada masyarakat Petani.

"Dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung sudah memberikan motivasi kepada kami para petani serta yang lainnya," ujar salah seorang petani.

Mereka pun mengucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu mendampingi. "Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami," ucapnya dengan bangga. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan