News

SAPMA PP Meranti Bersama Mitra Vijay Serahkan Kursi Roda Kepada Warga Lumpuh

MERANTI - Warga Jalan Pembangunan III, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Asmaniar yang diketahui mengalami lumpuh, mendapat bantuan kursi roda dari SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti yang bekerjasama dengan Mitra VJ.

Penyerahan bantuan kursi roda itu dilakukan oleh SAPMA PP yang diketuai Bobi Iskandar bersama Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal SH dan di dampingi komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila M Zairil, bertempat di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Selatpanjang Timur, tepatnya dibelakang Kantor Lurah Selatpanjang Timur, Kamis (31/05/2018).

Kursi roda tersebut adalah sumbangan dari donatur yang tidak mau disebutkan namanya. Dengan adanya donatur itu, Bobi Iskandar selaku ketua SAPMA PP Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan kepada media, pihaknya sangat terharu karena masih ada orang yang berjiwa sosial sangat tinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Insya Allah pada tanggal 5 Juni 2018 ini kami akan menyerahkan satu buah bantuan kursi roda untuk masyarakat di Kecamatan Pulau Merbau. Kami mohon dukungan dari masyarakat yang ada di Meranti supaya gerakan dan kejiwaan baik itu dari SAPMA PP maupun Mitra VJ untuk masyarakat selalu tercapai," ujar Bobi Iskandar.

Sementara itu, ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal mengatakan, pihaknya dari mitra VJ tetap bahu membahu dengan SAPMA PP Kabupaten Kepulauan Meranti untuk berbuat hal-hal yang bersifat sosial, apalagi dari mitra VJ sudah bergerak hampir 3 tahun dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

"Semoga dengan adanya trobosan seperti ini kami bisa berjalan sesuai harapan kami dan dukungan serta masyarakat yang ada di Meranti," ujarnya.

Untuk diketahui, Asmaniar ini sudah mengalami Sakit Step sejak berusia 2 tahun dan hingga saat ini usianya sudah mencapai 28 tahun. (rls/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan