News

Warga Bersyukur Jalan Dambaan Kini Dibangun

Bengkalis - Jalan merupakan salah satu penunjang perekonomian masyarakat disuatu daerah sehingga pemerintah khususnya Kabupaten Bengkalis berupaya melakukan pemerataan pembangunan jalan yang ada negeri Junjungan salah dijalan lingkar Utara Dusun 04 Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Salah satu masyarakat setempat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan tersebut karna jalan itu merupakan satu-satunya Akses masyarakat setempat dan juga sekaligus Penghubung antar dua Desa yakni desa Senggoro dan desa Air Putih.

"Alhamdulillah jalan lingkar Utara RT O2 Dusun 04 Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, sudah mulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis pada tahun 2024 ini," kata Mulyadi, Rabu (27/03/2024).

Selama ini, jalan kami sulit untuk dilewati warga sekitar seperti kubangan kerbau berlubang-lubang  dan berlumpur ketika musim hujan Tiba, jalan ini merupakan jalan menghubungkan Dua Desa yakni Desa senggoro dan Desa Air putih, Kecamatan Bengkalis

"Kami ucapkan rasa terima kasih kepada dinas PUPR kabupaten Bengkalis sudah cepat merespon proposal pengajuan permohonan bantuan jalan kami dan langsung  dikerjakan pada tahun ini sehingga kami bisa merasakan nantinya jalan yang cantik dan mulus," ungkapnya.

Masih diutarakan Mulyadi, kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni telah memperhatikan jalan kami yang selama ini rusak parah untuk dilewati oleh warga setempat. Sekarang Alhamdulillah sudah diperbaiki yang selama ini yang kami nanti-nantikan.

Semoga kedepannya Kepada Bupati Bengkalis bisa memperbaiki secara permanen ruas jalan kami ini menjadi cor beton, agar bisa mempermudah aktivitas masyarakat dalam mencari nafkah." Harapnya.*(lis)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan