News

Personel Polres Meranti Gelar KRYD Pasca Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Meranti - Dalam rangka KRYD Pasca Ops Ketupat Lancang Kuning 2024, Personil Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Harapan melaksanakan giat KRYD Pasca Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 dalam rangka arus balik Idul Fitri 1445 H/2024 M. Senin, (22/04/2024).

Personil yang dipimpin Kabag Ops Polres Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H, dan Humas Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan pengamanan dan ketertiban di seputar Pelabuhan Tanjung Harapan.

Kabag Ops Polres Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H, mengatakan Giat ini dilakukan untuk mengecek terhadap keluar masuknya penumpang dan melakukan pelayanan terhadap penumpang yang turun maupun naik di Pelabuhan Tanjung Harapan.

"Kita pastikan pelayanan terhadap penumpang turun maupun naik di pelabuhan Tanjung Harapan tetap aman dan tertib, kita lakukan pengaturan lalin di seputaran Pelabuhan Tanjung Harapan," ucap Kabag Ops

Kabag Ops juga mengimbau agar Masyarakat Kepulauan Meranti untuk menjaga  keselamatan ketika berdatangan maupun keberangkatan dari Pelabuhan Tanjung Harapan.

"Kita pastikan diwilayah Pelabuhan Tanjung Harapan dalam rangka arus balik terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif, dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat sekitar Pos Yan. Kita juga memastikan agar tidak terjadinya ganguan Keriminalitas maupun gangguan yang Menonjol di Seputaran Pos Pelabuhan Tanjung Harapan," tutup Kompol Yudi. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan