News

Serma Syafi'i Komsos Dengan Camat dan Kapolsek Tebingtinggi Barat, Bahas MTQ Tingkat Kecamatan

MERANTI - Babinsa Posramil Tebingtinggi Barat, Koramil 02 Tebingtinggi, Kodim 0303 Bengkalis, Serma Syafi'i melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Camat dan Kapolsek beserta perangkat Kecamatan Tebingtinggi Barat. Rabu (01/05/2024).

Kegiatan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara Babinsa dan Polri beserta Pemerintah Kecamatan dan warga binaan tersebut, dihadiri langsung oleh Camat Tebingtinggi Barat Rinaldi, M.Si dan Kapolsek Iptu Herry Juana Putra.

Serma Syafi'i mengatakan, selain ajang silaturahmi kegiatan komsos ini juga sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan, serta untuk mengetahui Kondisi Sosial di wilayah binaan.

"Berbagai hal kami bahas dalam pertemuan ini. Apalagi Tebingtinggi Barat dalam waktu dekat akan melaksakan MTQ tingkat Kecamatan," ungkap Serma Syafi'i mewakili Danramil 02 Tebingtinggi Inf Tarman Sugianto S.Sos.

Dia berharap, dengan komsos ini dapat terciptanya hubungan emosional yang erat antara TNI, Polri, Pemerintah dan  masyarakat, sebagai tujuan untuk melakukan interaksi antara aparat teritorial dengan warga binaan semakin terbina.

"Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tebingtinggi Barat nantinya bisa terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan," pungkasnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan