News

Serda Nauval Lakukan Komunikasi Sosial Warga Desa Alai Selatan

MERANTI - Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Serda Nauval R melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Binaan yaitu Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa (11/6/2024).

Kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka memelihara dan meningkatkan silaturrahmi dengan warga di wilayah binaan.

Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI Angkatan Darat di lapangan dalam memenangkan dan merebut hati rakyat, menurut Serda Nauval perlu banyak hal yang harus dilakukan, seperti halnya dengan komsos merupakan salah satu metode Binter.

"Lewat komsos juga kita bisa melaksanakan pengumpulan data teritorial. Selain itu juga koordinasi tentang keamanan, pengamanan serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan" kata Serda Nauval mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S, Sos.

Serda Nauval juga menyampaikan kepada warga desa binaan untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, karena kebersihan itu suatu bentuk cermin kepribadian seseorang.

"Selain itu, kita juga menyampaikan imbauan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar. Karena membakar itu sangat dilarang, karena bisa menimbulkan bencana alam yang berdampak merusak lingkungan hidup dan juga merusak kesehatan kita sendiri," pesan Serda Nauval. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan