Pendidikan

Lepas Peserta O2SN dan FLS2N ke Tingkat Kabupaten, Ini Pesan Camat Tasik Putripuyu

MERANTI - Camat Tasik Putripuyu, Zainal SE, Rabu (12/6/2024) pagi, melepas keberangkatan puluhan peserta dari tingkat SD serta SMP untuk mengikuti lomba 02SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024.

Prosesi pelepasan peserta yang berlangsung di Panggung Seni SMP Negeri 1 Tasik Putri, Desa Bandul tersebut ikut dihadiri Ketua PGRI Kecamatan Abdul Haris SPdI, para Kepala Sekolah dan Kades Bandul.

Dalam sambutan dan arahannya, Zainal berharap para peserta yang mengikuti O2SN dapat mengharumkan nama Kecamatan Tasik Putripuyu.

"Ikuti lomba ini dengan serius. Tampilkan kemampuan anak-anak dengan maksimal untuk meraih prestasi terbaik dan membanggakan kecamatan kita ini," pesannya.

Sementara itu di tempat terpisah, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Tasik Putripuyu, Azmi SPdI yang juga selaku Ketua Kontingan peserta, menyampaikan bahwa pihaknya mengutus sebanyak 18 perwakilan lomba O2SN SD dan SMP bersama 26 perwakilan FLS2N SD dan SMP, serta 15 orang pendamping.

"Tahun ini kita mengutus peserta untuk cabang O2SN seperti Altletik, Badminton, Karate dan Pencak Silat. Sedangkan untuk FLS2N, cabang yang diikuti yakni Menyanyi Solo, Gambar Bercerita, Phantomim, Seni Kriya, Tari Kreasi, Musik Tradisional dan Ilustrasi," ungkap Azmi.

Mereka, sambungnya lagi, diberangkatkan melalui jalur laut dengan menggunakan pompong.

"Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar anak-anak kita ini bisa tampil terbaik mewakili kecamatan Tasik Putripuyu, selamat pergi dan pulang nantinya," ucap Azmi. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan