News

Ditinggal Mudik, Sebelas Kios Pasar Logas Rata Dengan Tanah

Foto berazam.com

SINGINGI  - Kios Pasar Desa Logas Kecamatan Singingi  hangus dan rata dengan tanah usai di jilat si jago merah, Senin dini hari ( 11/6/2018 ).

Sebelas unit kios yang terletak persis di depan Mapolsek Singingi tersebut tidak dapat di selamatkan, sebab kejadian begitu cepat setelah di ketahui salah seorang korban ( EN ).

Kapolres Kuansing AKBP. Fibri Karpiananto, SH. SIK melalui Kasubag Humas Lumban G Toruan kepada media membenarkan kejadian terbakarnya kios pasar Logas, sekarang lokasi sudah di lingkari police line guna penyelidikan lebih lanjut, ujar Lumban.

Masih kata Lumban, Sekira  pukul 02.30 Wib Saudara Enis salah seorang korban terbangun dan melihat kobaran api di kios paling pinggir milik Handoko yang sedang kosong di tinggal mudik lebaran. Teriakan Enis di ketahui pertama kali oleh saudara Sukemi namun api sudah dalam kondisi terlanjur besar sehingga tidak bisa berbuat apa -  apa, api sudah bisa di padamkan secara total setelah dua unit damkar tiba di lokasi, papar Lumban.

Dari sebelas kios yang terbakar hanya dua kios yang berpenghuni sebelas lainya sedang kosong di tinggal mudik lebaran. kejadian tersebut mengalami kerugian materi lebih kurang tiga ratusan juta.

Adapun pemilik kios tersebut Handoko 1 unit, Wakhid 2 unit, Anis 1 unit Mamik 1 unit, Jauri 1 unit Yoga 1 unit, Yudi 1 unit Syawal 2 unit, Syawal 1 unit, tuturnya.

" Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran sebelas kios tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan, pungkas Lumban.(bazm)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan