Pendidikan

Ribuan Warga Meranti Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad

MERANTI - Kedatangan Ustadz Abudul Somad Lc MA, untuk mengisi Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, disambut hangat oleh ribuan warga Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dari pantauan dilapangan, kehadiran Ustadz Abdul Somad bersama rombongan pada Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 17.10 WIB itu disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti didampingi Wabup Said Hasyim dan sejumlah instansi terkait lainnya serta ribuan warga di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Rombongan Ustadz Abdul Somad dari Pelabuhan Sekupang Kota Batam mengunakan armada Kapal Ferry, tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang lalu dijemput mengunakan becak arak- arakan sekaligus ditaburi beras kunyit oleh masyarakat menuju Hotel Indo Baru, Jalan Diponegoro, Selatpanjang.

Sebagaimana diketahui, sesuai keterangan dari Panitia Penyelenggara Ustadz H. Fauzy dari Yayasan Fitra Madani, selain menggelar Tabliq Akbar, kedatangan Ustadz H. Abdul Somad juga dikemas dengan berbagai acara, salah satunya adalah pengobatan gratis bagi masyarakat Meranti.

Adapun jenis jenis penyakit yang dapat dilayani dalam pengobatan gratis itu adalah, Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Radiologi, Srening Mata Tindak Lanjut, USG Kehamilan, Kulit, serta Bedah. Penanganan penyakit ini akan langsung dilakukan oleh Dokter Spesialis dibidangnya. (red/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan