Hukrim

Nekat, Pengedar Narkoba Terjun ke Sungai Kampar

KAMPAR - Dua pengedar Narkoba nekat terjun ke sungai Kampar dari jembatan dari ketinggian 5 meter, naasnya satu pelaku berhasil ditangkap dan satu lagi berhasil melarikan diri. 

Satu pelaku yang berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Satnarkoba Polres Kampar adalah NK (29) warga Kampung Panjang, Kecamatan Kampar, pada Jumat (10/8) sekira pukul 23.00 Wib. 

Ia ditangkap di Jalan Prof. M. Yamin SH Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar. Dari tangannya berhasil diamankan barang bukti berupa 5 paket diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening, 1 lembar tisu warna putih, 1 buah kotak rokok merk sempurna, 1 unit sepeda motor supra  warna hitam tanpa nomor polisi. 

Kejadian penangkapan ini berawal sekira pukul 23.00 Wib tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melaksanakan kegiatan patroli terkait maraknya informasi transaksi narkoba di Kota Bangkinang pada tengah malam hingga subuh. 

Kemudian saat melaksanakan kegiatan patrol tersebut tepatnya di jalan A.Yani di samping lapangan pelajar. tim opsnal sat res narkoba polres Kampar melihat 2 (dua) orang pria mencurigakan dengan ciri-ciri memakai baju kemeja warna hitam, dan memakai baju warna putih. 

Melihat gerak gerik yang mencurigakan tim opsnal sat res narkoba polres Kampar melakukan pengamatan dan melihat seseorang memakai baju putih sedang mengambil sesuatu di bawah pohon. 

Sementara pria yang memakai baju hitam mengamati didepan gang. Melihat hal tersebut tim opsnal sat res narkoba polres Kampar langsung menghampiri kedua orang tersebut, tetapi pada saat tim opsnal mendekat, kedua orang tersebut langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor supra warna hitam menuju arah bundaran balai bupati Kampar.

Kemudian tim opsnal melakukan pengejaran terhadap kedua orang tersebut. Pada saat terjadi nya pengejaran tim opsnal sat res narkoba melihat pria dengan memakai kemeja warna hitam membuang kotak rokok tepatnya di jalan prof. M.Yamin, SH. 

Setelah membuang kotak rokok tersebut mereka langsung melarikan diri ke jalan Simpang Pulau Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang dan berusaha melarikan diri kearah sungai namun kedua orang tersebut menerobos jembatan pembatas sehingga menyebabkan keduanya terjun  dari ketinggian sekitar 5meter. 

Setelah sampai dibawah  pria yang memakai baju putih melarikan diri dengan cara terjun dan berenang kesungai.  Sementara pria yang memakai baju hitam sembunyi disemak-semak pinggir sungai. 

Berkat bantuan warga yang ikut menyisir dan memberi penerangan, salah satu pelaku NK berhasil diamankan oleh tim opsnal sat res narkoba. 

Setelah diamankan, NK merupakan target operasi. Kemudian tim opsnal sat res narkoba didampingi oleh aparat desa setempat menyisir guna mencari barang bukti yang sempat dibuang oleh Nk. 

Dan anggota berhasil menemukan satu buah kotak rokok sempurna yang didalamnya berisikan tisu yang membungkus 5 (lima) paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening.

Saat diinterogasi pelaku menerangkan jika pemilik BB tersebut adalah temannya yang berhasil melarikan diri kesungai yang berinisial JK.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan