Parlemen

Wakil Ketua DPRD Meranti Hadiri Pembukaan Festival Anak Sholeh di Desa Binamaju

RANGSANG BARAT - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Meranti, Muzamil Baharudin, menghadiri pembukaan Festival Anak Sholeh di Dusun Parit Rodi Desa Binamaju, Kecamatan Rangsang Barat. Rabu (29/8/2018) malam.

Menurut Muzamil, Festival Anak Sholeh merupakan upaya yang bisa dilakukan dalam membina akhlak dan mental yang baik bagi anak.

"Melalui kegiatan ini kiranya dapat memberikan bekal yang baik bagi generasi penerus yang akan mewariskan kepemimpinan negeri ini," ungkapnya.

Politisi Demokrat Kepulauan Meranti itu juga berharap, dengan Festival Anak Sholeh akan melahirkan generasi yang soleh dan soleha. "Kita harus pastikan mereka adalah generasi yang beriman dan berilmu," tambahnya.

Selain Muzamil, pembukaan Festival Anak Soleh juga turut dihadiri Kepala Desa Binamaju Azhari, unsur Pemerintahan Desa, Imam dan jamaah Masjid Jami'atul Qoror, perserta dan masyarakat Parit Rodi.

Pembukaan dilakukan oleh Kades Binamaju Azhari. Dalam sambutannya, Kades menyampaikan sangat terkesan atas terselenggaranya Festival Anak Sholeh ini. Menurutnya kedepan akan terus diupayakan agar kegiatan serupa dapat ditingkatkan dan cakupannya hingga menjadi kegiatan tingkat Desa.

"Saya sangat terkesan atas terlaksananya kegiatan ini, dan bangga dengan seluruh peserta juga kepanitiaan didalamnya. Untuk itu saya mengajak dan berharap Festival Anak Sholeh ini untuk tahun berikutnya dapat kita lakukan di tingkat desa," ujar Azhari.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Imam Masjid Jami'atul Qoror Al-Ustadz Samingun.(hms setwan)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan