Pendidikan

SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Taja Berbagai Kegiatan Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

SELATPANJANG - SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H. Kegiatan dengan mengangkat motto 'Hijrah Membentuk Pribadi Istiqomah' itu dilaksanakan di Halaman SMA 1 Jalan Pembangunan II Selatpanjang, Rabu (12/9/2018) pagi.

Adapun kegiatan yang diadakan mulai dari Lomba Ceramah Agama antar kelas, Game Ranking 1 dan Lomba Bazar yang diperlombakan masing-masing kelas di SMA N 1 Tebing Tinggi. 

Hadir saat pembukaan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti Ngajito, Kepala SMA N 1 Tebing Tinggi Poyadi SPd MSi, Ketua Pelaksana Kegiatan Slaman Saragih, para guru dan ratusan siswa-siswi SMA N 1 Tebing Tinggi. 

Kegiatan dibuka dengan tausiah agama dan lantunan Ayat Suci Al-Quran. Dibuka secara resmi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ngajito. 

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kegiatan Salman Saragih, mengimbau kepada para guru untuk bisa menunjukan bahwa guru akan senantiasa mendampingi dan membimbing anak didik dengan ikhlas.

"Kami sebagai pelaksana acara ini mengucapkan ribuan terima kasih, karena dengan kebersamaan kita mendampingi anak-anak sehingga kegiatan kita ini berjalan dengan baik," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala SMA N 1 Tebing Tinggi Poyadi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membuat siswa-siswi kedepannya agar lebih baik, dan menurutnya kegiatan serupa kedepannya akan terus belanjut.

"Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti yang telah sudi membantu memberi pinjaman berupa tenda kepada kami, karena dengan pinjaman tenda dari Pemkab Kepulauan Meranti, acara yang kami laksanakan ini semakin meriah, dan tidak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada awak media yang sudi meliput acara yang kami laksanakan ini," ungkapnya.(and)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan