Pendidikan

Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Tebing Tinggi, Kasat Binmas Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

SELATPANJANG - Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Meranti, AKP Jufri SH, bertindak sebagai pembina upacara senin pagi di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Senin (10/9/2018).

Kehadiran Kasat Binmas didampingi Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Poyadi SPd MSi, Majelis Guru, dan seluruh siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas menekankan pentingnya pendidikan karakter kepada seluruh siswa dengan mengedepankan kedisiplinan.

"Seperti halnya dalam mentaati tata tertib berlalu lintas, jauhkan diri dari narkoba dan jangan membiasakan diri bolos sekolah, serta main di warnet pada jam sekolah," ungkapnya.

Usai upacara bendera, dilanjutkan dengan pelantikan OSIS, Pramuka dan Rohis SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.

Kemudian juga digelar temu ramah Kasat Binmas beserta jajaran dengan Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah di SMA N 1 Tebing Tinggi.

Menurut Kepala SMA N 1 Tebing Tinggi Poyadi, temu ramah tersebut dalam upaya tukar pendapat mengenai kemajuan pendididkan di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di SMA N 1 Tebing Tinggi dan menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam pendidikan.(rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan