News

Ditinggal Pemilik, Satu Rumah di Inhil Ludes Dilahap Si Jago Merah

TEMBILAHAN - Satu unit rumah warga yang terletak di Jalan lintas provinsi RT 03 RW 01 Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, hangus dilalap sijago merah, Minggu (23/9/2018) sekira Pukul 20.10 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, sedangkan kerugian materi yang diderita pemilik rumah M Arsyad (61) mencapai lebih kurang Rp 200 juta.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Roni melalui Paur Humas, IPTU Heriman Putra menjelaskan, kronologis kejadian saat korban bersama isterinya pergi rapat persiapan pelaksanaan pesta perkawinan di rumah Anuan, yang tidak jauh dari rumah korban.

Setelah sekira 10 menit meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tiba-tiba Korban dan warga mendengar teriakan masyarakat sekitar bahwa rumah korban terbakar.

Lalu, korban dan warga dengan dibantu personel Polsek Tempuling berupaya memadamkan api menggunakan peralatan seadanya, dengan sumber air yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Sekira 40 Menit kemudian, datang 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan langsung melakukan pemadaman api guna mengantisipasi agar tidak merambat ke rumah lain yang ada di sekitarnya.

Kobaran api akhirnya dapat dipadamkan dan dikendalikan sekira pukul 21.10 WIB.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tempuling," terangnya.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan