Nasional

Do Music Festival Internasional akan Sapa Penonton di Alam Mayang Pekanbaru

PEKANBARU - Festival musik terbesar di Pulau Sumatera, Do Music Festival yang akan menghadirkan enam artis nasional dan internasional akan digelar di Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru, Provinsi Riau pada 3 November 2018 mendatang.

Panitia pelaksana festival ini, Muhammad Aulia mengatakan, bahwa enam artis nasional yang akan dihadirkan dalam festival bulan depan tersebut, diantaranya Marion Jola, Tulus, Pusakata, Ten 2 Five, Abdul Idol dan satu artis Internasional bernama Calum Scott asal Inggris.

Bahkan selain artis nasional, pihaknya juga mendatangkan beberapa artis lokal dari Riau, Padang dan Aceh.

"Ini akan menjadi acara festival pertama kalinya yang diadakan di Sumatera yang mengundang artis Internasional. Lebih menariknya lagi, festival ini akan menyuguhkan sajian musik pop slow dengan bertemakan alam dan pariwisata. Sehingga, keasrian Alam Mayang ini akan menambah kehangatan," kata Aulia ketika menggelar audiensi bersama Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim di Kantor Gubernur Riau, Selasa (16/10/2018).

Soal harga tiketnya, tidak perlu khawatir. Aulia memastikan, bahwa harga tiket Do Music Festival ini cukup terjangkau dibandingkan festival-festival lainnya, yakni mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1,8 juta.

"Ini cukup terjangkau ya, dan konsepnya  nanti penonton mendapat tempat duduk yang nyaman atau tidak berdiri," tuturnya.

Nah, masyarakat bisa mendapatkan tiketnya di beberapa tempat yang sudah disiapkan, seperti di Karambia Kafe, Metronom Kafe dan Botanic Kafe.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan