News

Tiga Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Pambang Bengkalis

BENGKALIS - Warga desa pambang pesisir, kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, dihebohkan dengan penemuan tiga sosok mayat yang mengapung di perairan laut Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan.

Dari informasi, tiga sosok mayat yang ditemukan Nelayan tersebut diantaranya 2 sosok mayat laki laki dan satu perempuan, Kamis 29 November 2018.

Sementara itu, Kepala Desa Pambang Pesisir, Pasla ketika dikonfirmasi Riaugreen.com membenarkan bahwa ada nelayan yang menemukan tiga sosok mayat tersebut mengapung sekitar 2 mil dari bibir pantai Pambang Pesisir.

"Benar, saya mendapat informasi dari salah sati nelayan bernama Suhaimi pada pukul 10.30 WIB tadi, bahwa ada penemuan tiga mayat. Tiga mayat itu diantaranya dua laki laki dan satu perempuan, mayat itu mengapung sekitar dua mil dari pinggir pantai Pambang,"ungkap Pasla.

Diutarakan Pasla lagi, berdasarkan informasi itu, dirinya langsung menghubungi Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah. Dan sebelumnya berusaha menghubungi Kasatpol Air Polres Bengkalis.

"Saya sebelumnya menghubungi Kasatpol air, karena tidak dapat ditelpon, lalu saya menghubungi Wakapolres Bengkalis. Dan sekarang pihak Kepolisian Pol Air Polres Bengkalis sudah berada di TKP sekaligus menunggu tim basarnas Bengkalis untuk dilakukan evakuasi,"ungkapnya.

Dilanjutkan Pasla, kemungkinan besar, setelah dilakukan evakuasi, tiga sosok mayat tersebut akan dibawa ke RSUD Bengkalis.

"Untuk identitas ketiga mayat ini belum diketahui, apa penyebab kematian dan dari mana asalnya kita tidak tau,"tambahnya.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan