News

Kapolsek Pimpin Apel Peringatan Hari Jadi Meranti Ke-10 di Rangsang

RANGSANG - Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau ke-10 di Kecamatan Rangsang digelar di Halaman Gedung Kesenian Tanjung Samak. Rabu (19/12/2018) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora. Dihadiri Kades se Kecamatan Rangsang, KUA Rangsang Widi Asmara SAg, Babinsa, Ketua Baznas Nurkholis, staf Kecamatan, serta para pelajar di Kecamatan Rangsang.

Dalam amanat Bupati Kepulauan Meranti, yang dibacakan Djoni Rekmamora menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan termakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejuang pemekaran yang tidak bisa disebutkan satu persatu, baik berdomisili di Kepulauan Meranti maupun di luar.

Adapun tema yang diusung pada Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-10, sebut Djoni, yakni "Tingkatkan Kinerja, Sinergitas dan Integritas Menuju Masyarakat Madani".

"Tema ini dilatar belakangi dari keinginan kita semua, bahwa pentingnya meningkatkan kinerja baik sebagai individu, keluarga, kelompok, bahkan pemimpin di setiap organisasi yang kita pimpin," ujarnya.

Djoni selanjutnya menyampaikan permohonan maaf Camat Rangsang, Tunjiarto MPd, yang semestinya berada dalam pelaksanaan upacara namun tidak dapat hadir dikarenakan sakit.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan sunatan massal yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kecamatan Rangsang. Kegiatan ini diikuti 43 orang anak.

"Dengan kegiatan ini semoga bisa memotivasi kita semua untuk saling berbagi antar sesama, terutama kepada saudara kita yang kurang mampu," ungkap Ketua Baznas Rangsang, Nurcholis.(Adex B)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan