Lingkungan

Babinsa dan Babinkamtibmas Jaya Mukti Bersinergi Amankan Ibadah Natal

DUMAI - Babinsa Jaya Mukti, Serda Yusri bersama Babinkamtibmas melaksanakan giat Ibadah natal 2018 dan Tahun Baru 2018 di Gereja HKBP jalan Kesuma, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Selasa (25/12/2018) pagi.

Ibadah Natal tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 hingga 12.30 WIB dan dihadiri seribuan Jemaat. Perayaan Ibadah Natal tahun ini dipimpin oleh Pendeta Antoni Raja Gukguk dengan tema "Sahabat Kita Adalah Tuhan".

Dalam Pelaksanaan pengamanan Ibadah Natal 2018 dan menyambut Tahun baru 2019, mereka bersinergi guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana aman dan terkendali hingga situasi kondusif dan tidak terjadi miskomunikasi di lapangan," sebut Yusri.

Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini terhadap ancaman yang mungkin saja timbul.

"Selama giat berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan selesai situasi aman dan terkendali," sebut prajurit yang bertugas di wilayah Kodim 0320/Dumai.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan