Ekonomi

Wujudkan Tata Kelola Keuangan Berkualitas, KONI Bengkalis Taja Bimtek

BENGKALIS- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menaja kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) mengenai tata kelola keuangan di Ballroom Hotel Marina Bengkalis, Senin (31/12/2018). 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus KONI, pengurus cabor dan juga menghadirkan narasumber dari Inspektorat dan BPKAD Kabupaten Bengkalis. 

Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan tata kelola keuangan yang berkualitas menggunakan prinsip yang efisien dan efektif berbasis pada ketentuan peraturan yang berlaku. 

Sehingga lanjut Darma, output dari kegiatan ini nantinya dapat menjadi panduan untuk KONI dan pengurus cabor dalam hal tata kelola keuangan yang bersumber dari dana bantuan hibah pemerintah daerah. 

"Harapan saya kepada seluruh peserta bimtek bisa menyerap ilmu yang akan disampaikan oleh beberapa narasumber," harap Darma Firdaus. 

Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Bengkalis ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus cabor mengenai penyaluran dana pembinaan tahun anggaran 2018 tidak sesuai harapan yang karena terjadinya rasionalisasi APBD Bengkalis. 

"Bukan hanya KONI tetapi juga di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," Kata Darma. 

Darma Firdaus juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan perhatian khusus terhadap cabor dan atlit yang ada di Bengkalis melalui KONI Bengkalis . 

"Kita sampaikan juga ucapan terimakasih kasih pada Bupati Bengkalis yang telah banyak memberikan support pada kami," tutupnya.(AD)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan