Riau

Hujan Disertai Petir Masih Membayangi Beberapa Daerah di Riau

PEKANBARU - Curah hujan masih membayang-bayangi beberapa daerah di Riau. Bahkan, curah hujan yang turun diprediksi disertai petir dan angin kencang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (9/1/2018) memprediksi curah hujan masih akan turun di beberapa daerah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai dengan petir dan angin kencang.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menilai, pihaknya terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan.

“Memang ada potensi hujan. Sebagian besar wilayah Riau berpotensi hijan ringan hingga sedang tidak merata dan juga dapat disertai dengan petir dan angin kencang,” tuturnya.

Pada malam hari nanti, kondisi cuaca serupa juga terjadi di sebagian Kota Dumai, Meranti, Pelalawan, Kuansing, Siak, Kampar, Kota Pekanbaru dan Inhu. Sementara pada dini hari nanti. Dimana hujan ringan hingga sedang tidak merata muncul di Dumai, Rohil dan Bengkalis.

Untuk suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 – 99 persen. Sementara arah angin berhembus ke Timur Laut – Timur dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam. (MC Riau)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan