News

Dalam Gelap Dibalik Bilik Bertutup Kain, Sepasang Remaja Diangkut Satpol PP

PEKANBARU - Menindaklanjuti laporan masyarakat, Satpol PP Kota Pekanbaru, Rabu (16/1/2019) malam mengelar razia enam warung jagung remang-remang di perbatasan Pekanbaru Kampar. 


Warung tersebut diduga dijadikan tempat oleh pengunjungnya. Hasilnya, dua pasang remaja tengah berduaan ditempat gelap sebalik bilik bertutup kain. 

"Lokasinya di jalan menuju Hotel Labersa. Saya tangkap tadi malam itu dua pasang. Sangat tidak pantas, beli jagung atau makan jagung di bawah pohon, tempatnya di kelilingi pakai kain. Kondisi gelap, saya pun susah lihat wajahnya," ungkap Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru di Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (27/1/2019) pagi.

Dikatakan Agus, dirinya tidak mempersoalkan masyarakat yang mencari nafkah dengan cara menjual jagung bakar. Namun tidaklah pantas jika warung dengan kondisi gelap dan diselubungi kain. Dalam waktu dekat, Agus menyatakan akan membongkar warung sejenis. 

"Saya sampaikan kepada pemilik warung, kalau jualan jagung tidak masalah. Tapi kalau ada indikasi esek-esek tidak baik itu. Kalau besok atau lusa ada lagi, akan kita bawak aja itu (pasangan diduga mesum)," tegasnya.(kom/pgi/rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan