News

Jelang Festival Perang Air, Disparpora Meranti Adakan Rapat Dengan PHRI

MERANTI - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti, mengadakan rapat dengan Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) di Meranti, Selasa (22/1/2019).

Rapat jelang palaksanaan festival perang air ini, berlangsung di Gedung Orange Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Dipimpin oleh Kadisparpora Kabupaten Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat, S.STP, M.Si.

"Kita tekankan pihak hotel, rumah makan, restoran dan caffe harus menjaga kebersihan higienis makanannya, dan tidak menaikkan harga, bahkan kalau bisa dikasih diskon, sehingga tidak meninggalkan kesan buruk kepada pengunjung," ujar Riski.

Dari pihak hotel, seperti disampaikan Wakil Humas Grand Meranti Hotel Budi Irwanto, pihaknya sangat mendukung dan akan ikut memeriahkan festival perang air di Kepulauan Meranti.

"Kami dari pihak Hotel Grand Meranti sangat mengapresiasi, dalam rangka menyambut festival perang air ini," ujarnya. 

Kata Budi, ia juga telah menyampaikan kepada seluruh karyawan hotel Grand Meranti agar memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang akan singgah di Grand Meranti Hotel dalam festival perang air nantinya.

"Selama tahun baru imlek dan festival perang air, kami akan menyajikan menu khas Selatpanjang seperti mie sagu dan kuliner lain nya. Kami berharap tahun ini semoga pengunjung festival perang air ini akan ramai dan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya," tuturnya.(rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan