News

Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito ke Bengkalis, Ini Tujuannya

BENGKALIS - Kasdam I /BB Brigjen TNI Didied Pramudito SE, melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Selasa (23/3/2021).

Jenderal bintang satu itu tiba di lapangan Pasir Andan Dewi Bengkalis sekitar pukul 12.40 waktu setempat. Ia beserta rombongan terbang menggunakan Helly Bell PK-USO Sinar Mas.

Kedatangan Didied di Negeri Junjungan disambut Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Dandim 0303/BKLS Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIk, Danposal Letda Ahmad Fuad dan forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Kasdam mengatakan, kedatangannya ke Bengkalis ingin bertatap muka dengan para prajurit yang ada di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

"Banyak pertanyaan-pertanyaan dari prajurit tentang kesejahteraan dalam bertugas baik dari segi pakaian dan sebagainya yang mampu kita bantu untuk mereka yang kira-kira satuan ini tidak bisa memberikan dan akan kita usahakan agar semua keinginan prajurit ini tersampaikan," ujarnya.

Kasdam juga menceritakan selama dalam perjalannanya di jalur udara ia menyempatkan diri memantau bekas lahan terbakar yang sudah tidak ditemukan lagi titik api dikarenakan beberapa hari ini turun hujan.

"Alhamdulillah sukur kepada Allah yang telah menurunkan hujan sehingga saat ini titik api sudah tidak ada lagi di wilayah Kodim 0303/Bengkalis khususnya Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

Kasdam mengaku bangga dengan prajurit Kodim 0303/Bengkalis dengan kekompakan serta sigap dalam bertugas baik dari segi bersosialisasi tentang penanganan Covid-19 dan karhutla.

"Sebagai satuan Kodim 0303/Bengkalis selancar tetorial tapi tampilannya seperti satuan tempur, makanya saya sebagai Kasdam sangat bangga kepada prajurit Kodim 0303/Bengkalis yang telah merakyat dan itu terus ditingkatkan," ucap dia.

Sementara, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat datang ke Kabupaten Bengkalis dan mengucapkan rasa berterimakasih atas kunjungan kerja Kasdam di Negeri Junjungan.

"Selamat datang kepada bapak Kasdam I /BB Brigjen TNI Didied Pramudito SE beserta Rombonggan ke Negeri Junjungan ini, semoga hubungan antar TNI dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa terus berjalan dengan baik," kata Kasmarni.

Dalam kunjungan tersebut Kasdam I /BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombonggan juga dijamu makan siang oleh Bupati di rumah dinasnya dekat Wisma Sri Mahkota, dan Bupati juga memberikan cendramata. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan