News

Sertu M Amry Hadiri Pelantikan KPPS di Selatpanjang Selatan

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Sertu M Amry menghadiri pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Selatpanjang Selatan. Kamis (25/01/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Lurah Selatpanjang Selatan Ibu Dewi,
Ketua PPK Tebing Tinggi diwakili Sekretaris PPK Ibu Kurnia Puspita Sari, Ketua PPS Selatpanjang Selatan Bapak Firdaus, Bhabinkamtibmas Bripka Soleh.
BKD Kelurahan Selatpanjang Selatan Bapak Febri, Ketua KPPS dan Seluruh Anggota KPPS Kelurahan Selatpanjang Selatan yang akan dilantik Sebanyak 210 orang dengan 30 TPS.

Hasil yang didapat dalam kegiatan ini yakni menyelenggarakan pemilu dengan jujur dan adil, melaksanakan semua tahapan pemilu, penyelenggaraan pemilu dengan sungguh-sungguh, memperlakukan secara adil kepada peserta pemilu, akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan potensi pemilu damai,
menolak pemberian dari paslon dalam bentuk apapun juga, mencegah praktek korupsi dan nepotisme.

Babinsa Sertu M Amry bersama intansi terkait akan terus berkoordinasi untuk mengawal jalannya Pemilu 2024 agar situasi tetap dalam keadaan kondusif.

"Agar pemilu 2024 berjalan damai sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ungkap Babinsa Sertu M Amry, Mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan