News

Babinsa Sertu Pardin Paramai Kunjungi Siswa-siswi SDN Pertama Desa Banglas

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Sertu Pardin Paramai mengunjungi siswa-siswi di Sekolah SDN Pertama Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (11/08/2023).

Babinsa Sertu Pardin Paramai selalu aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Wilayah Binaan, tak terkecuali kepada siswa-siswi SDN Pertama Desa Banglas.

Dalam kesempatan itu, Sertu Pardin Paramai memberikan materi-materi tentang butir-butir Pancasila dan wawasan Kebangsaan, yang harus dipahami siswa-siswi.

Babinsa Sertu Pardin Paramai juga mengimbau kepada siswa-siswi SDN Pertama Desa Banglas Agar menghafalkan butir-butir Pancasila dan mengajarkan PBB secara bertahap untuk memotivasi  siswa-siswi.

Dengan harapan dan tujuan Babinsa Sertu Pardin Paramai agar siswa-siswi tersebut bisa menjadi siswa-siswi yang berkualitas, yang bisa diandalkan dan menjadi siswa-siswi yang berpotensi.

"Karena siswa-siswi adalah calon generasi penerus bangsa, di masa yang akan datang, yang akan membangun bangsa" ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan