Lingkungan

Listrik Hidup 24 Jam, Pemcam Rangsang Gelar Syukuran

MERANTI - Untuk mengungkapkan rasa syukur karena listrik telah hidup 24 jam, Pemcam Rangsang gelar syukuran, bertempat di Mesjid Al-Taqwin Jalan A. Yani Pasar Tanjungsamak, Selasa (29/1/2019).

Kegiatan dihadiri oleh manager PLN Rayon Selatpanjang yang diwakili Kasub Tanjungsamak Sarnok, Kades Tanjung samak Arfa'i Amd, Pj Kades Wonosari Muhayar dan lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya Sarnok mewakili Manager PLN mengatakan bahwa sesuai insteuksi PLN wilayah Riau/Kepri mengatakan untuk mengaktifkan PLN di Kecamatan Rangsang hidup 24 jam dan beliau pun mengharapkan kerja samanya untuk menyukseskan pelayanan kelistrikan kepada pelanggan PLN.

Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd dengan mata berkaca-kaca mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak PLN yang telah mengabulkan permohonan masyarakat Rangsang.

Sesuai dengan janji Tunjiarto beberapa waktu lalu yang akan menabur beras kunyit jika listrik hidup 24 jam langsung dilaksanakan bersama Kasub PLN Tannjungsamak untuk menabur beras kunyit sirl rumah-rumah penduduk di PasarTanjungsamak untuk mengungkapkan rasa syukur.(Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan