News

Mayat Nenek Hasanah Akhirnya Ditemukan, Seperti Apa Kronologisnya..

KUANSING - Mayat seorang perempuan ditemukan mengapung di tepi sungai Batang Kuantan, Senin ( 11/2/2019 ) pagi oleh warga Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman.

Perempuan lanjut usia tersebut kuat diduga adalah nenek Hasanah (80 tahun) warga Pebaun Hulu yang tenggelam pada hari Jumat 8 Februari yang lalu.

Sebelumnya, Nenek Hasanah diketahui sedang duduk di tepi sungai (bukan untuk mandi ) pada Jumat sore sekira pukul 15.30. Namun tidak lama kemudian ia dikabarkan menghilang.

"Kesaksian warga menguatkan bahwa nenek tersebut hanyut di bawah arus sungai," ujar Camat Kuantan Mudik Javrian Apriadi, seperti dilansir berazam.com.

Kegiatan pencarian berlangsung kurang lebih selama 2 hari semenjak nenek Hasanah dikabarkan hilang. Proses pencarian juga sudah melibatkan dinas sosial, Tim Sar, Komunitas MMK, serta masyarakat tidak membuahkan hasil.

"Alhamdulilah pagi ini kami menerima informasi bahwa nenek Hasanah sudah ditemukan, dan atas nama MMK beserta masyarakat Hulu Kuantan kami mengucapkan terima kasih kepada warga Pulau Sipan yang sudah menemukan jasad nenek Hasanah," kata Ketua MMK, Fhedy Bento.(bazm)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan