News

Ketua Sapma PP Meranti Imbau Masyarakat Tak Golput

MERANTI - Hanya menunggu beberapa hari lagi pesta demokrasi serentak akan berlangsung diseluruh Indonesia. Ketua Sapma PP Kepulauan Meranti ajak masyarakat jangan sampai golput (9/4/2019).

Kepada wartawan RiauGreen Ketua Sapma Pemuda Pancasila (PP) Bobi Iskandar mengatakan bahwa, terkait pemilu serentak diseluruh Indonesia ia berharap dan memberi imbauan kepada masyarakat meranti jangan sampai golput pasalnya, satu suara bisa mempengaruhi nasib bangsa ini.

"Saya berharap kepada masyarakat mesti cinta dan peduli kepada bangsa ini karena, satu suara saja bisa menpengaruhi nasib negeri ini lima tahun kedepan," tutur Bobi yang akrab disapa Way Meranti.

Kata Way Meranti pula, mayarakat lah yang berperan penting untuk menentukan nasib bangsa ini pasalnya, jika rata-rata masyarakat tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna untuk memberi hak suaranya akan berimbas baik atau buruknya kepada bangsa ini baik dari Capres/Cawapres, mau pun DPD dan DPR Pusat DPR Provinsi dan DPR Kabupaten.

"Saya berharap antusias masyarakat terkait pemilu serentak ini akan berjalan lancar baik dari Desa, Kecamatan, dan Kabupaten," papar Way Meranti.

Terakhir ia mengatakan, pemilu seretak ini hendaknya berjalan dengan kondusif, aman dan damai, berbeda pilihan baik dari DPR-D DPR Provinsi dan DPR Pusat serta Capres/Cawapres jangan sampai membuat kita putus silaturahmi dan bertegur sapa. (Rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan