News

Serka Subar Ikut Goro Perbaiki Rumah Rusak Dampak Angin Puting Beliung

MERANTI - Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Posramil Kecamatan Rangsang Serka Subar bersama masyarakat Desa Sungai Gayung Kiri melaksanakan gotong royong rumah yang rusak dampak Angin Puting Beliung di Desa Sungai Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa (19/12/2023).

Babinsa Serka Subar, Serda Supriadi Tarigan dan Serda Imam Subarkah mengajak masyarakat dan perangkat desa sungai gayung kiri untuk melaksanakan gotong royong untuk membersihkan puing puing rumah masyarakat yang rusak diterjang angin puting beliung.

Secara bersama sama bergotong royong dapat membantu masyarakat untuk memperbaiki rumah yg telah rusak dampak angin puting beliung dan memindahkan posisi kedudukan rumah, agar perbaiki rumah bisa di laksanakan dengan alat seadanya, untuk mengurangi beban yang di alami masyarakat desa sungai gayung kiri.

Dengan ada nya partisipasi dari dan posramil kecamatan rangsang serka subar beserta masyarakat dan perangkat desa sungai gayung kiri mayarakat sangat terbantu walaupun dengan alat seadanya dan ucapan warga yang terkena dampak angin puting beliung an masdioni 38 th seorang nelayan.

Turut hadir bergotong royong, sekdes dan perangkat desa sungai gayung kiri, danpos dan babinsa posramil kec rangsang dan bhabinkamtibmas desa sungai gayung kiri, semua yang hadir sangat membantu masyarakat, paling tidak bisa mengurang beban derita masyarakat yang terdampak angin puting beliung walau pun hanya membantu dengan tenaga.

"Harapannya dengan kegiatan ini tetap kita pelihara untuk menciptakan situasi dan kondisi yang harmonis, babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat tetap bisinergi untuk menjaga situasi wilayah, agar situasi wilayah tetap kondusif," mewakili  Mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S.Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan