News

Sekda Imbau Warga Tak Terpancing dan Terprovokasi

BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami Hy mengungkapkan, demi terjaganya situasi tetap kondusif di wilayah kabupaten Bengkalis pasca pemungutan suara, Ia berharap seluruh masyarakat Bengkalis bisa menahan diri dan tidak mudah terpancing provokasi.

"Masyarakat juga diminta untuk bersabar menunggu hasil perhitungan suara Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perbedaan waktu memilih merupakan hal biasa, tetapi setelah memilih kemarin saatnya kita bersatu kembali bersama sama membangun bangsa ini,"ungkap Sekda kepada sejumlah wartawan, Rabu 24 April 2019. 

Diutarakan Sekda, situasi keamanan di Bengkalis mulai saat kampanye hingga pasca pemungutan suara cukup aman dan kondusif. Dengan situasi tersebut juga diharapkan tetap terjaga hingga pengumuman hasil Pemilu nantinya. 

Selain itu, masih kata Sekda, pemerintah Bengkalis juga sangat berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu dan jajarannya, yang telah menyelenggarakan Pemilu semaksimal mungkin. 

Disamping itu, begitu juga kepada pihak Polri dan TNI yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis yang melaksanakan pengawalan dari awal pemilu hingga saat penghitungan suara ditingkat kecamatan.

"Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu dan ikut menjaga kondusifitas di Bengkalis. Kita berharap kondisi ini bisa terus di rasakan di Bengkalis,"pungkasnya. (rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan