Ekonomi

Jelang Ramadhan, Harga Sembako di Meranti Masih Stabil

MERANTI - Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di kabupaten Kepulauan Meranti diprakirakan masih mencukupi dan harga relatif normal. 

Dinas Perdagangan Perindustrian, Koperasi dan UKM (DiSdagprinkop UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti Azza Fachroni mengatakan, stok kebutuhan sembako menjelang bulan puasa hingga lebaran Idul Fitri diprakirakan masih mencukupi. 

"Barusan kita selesai rapat dan Alhamdulillah ketersediaan sembako kita aman, stok masih cukup hingga lebaran dan harga masih stabil" ujar Azza,  seperti dilansir riaugreen.com, Senin (29/4/2019).

Menurut Azza, hal tersebut berdasarkan pantauan yang timnya lakukan dan menyisir hampir seluruh pasar yang ada di Selatpanjang. 

"Itu juga berdasarkan pantuan kita di lapangan, kita sudah pantau hampir di seluruh pasar yang ada di Selatpanjang, bahkan kita kemaren juga sudah sampai ke Belitung. Insya Allah aman dan stabil hingga lebaran" ungkapnya lagi.

Sementara itu, Yati, salah satu warga juga mengaku meskipun Ramadhan tinggal hitungan hari, namun menurutnya harga sembako masih aman dan belum ada kenaikan yang signifikan. 

"Kemarin baru kepasar, alhamdulillah belum ada yang naik. Cari barang kebutuhan senang" ungkap Yati. (rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan