News

Ditinggal ke Pasar, Tempat Usaha Edy Rata Dengan Tanah

 PEKANBARU - Kebakaran hebat melanda bangunan sebuah rumah makan ampera Takana Juo di Jalan Anggrek, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, pada Selasa, 30 April 2019 pagi.

Dikutip riautime.com dari riau24.com, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ini diduga akibat dipicu arus pendek (korsleting listrik), akibatnya api menghanguskan seluruh bangunan rumah makan tersebut yang terbuat dari kayu.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, pada saat kejadian pemilik rumah makan bernama Edy Mulyadi tengah pergi ke pasar.

"Saat itu korban sedang di pasar, menurutnya tidak terjadi apa-apa. Korban malah mengetahui kejadian tersebut saat ia pulang dari pasar," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda saat dikonfirmasi.

Dikatakannya lagi, sekitar pukul 06.50 WIB tim regu pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi untuk memadamkan api. 

Hampir satu jam petugas berjibaku melawan api, dan sijago merah pun berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian ditaksir kurang lebih sebesar Rp100.000.000," ungkap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda, Selasa pagi usai peristiwa terjadi.

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan korban, serta saksi untuk mendalami penyebab pasti kebakaran ini. Namun sementara, pemicunya diduga karena terjadinya arus pendek. (r24)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan