News

Bupati Rohil Resmikan Pemakaian Gedung Baru BNI KCP Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil H Suyatno Amp meresmikan pemakaian gedung baru Bank BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bagansiapiapi yang berada di Jalan Merdeka, Kecamatan Bangko, Rabu (27/11/2019). 

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua penggerak PKK Rohil Lena Surya Arfan, didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Wakil Pimpinan BNI wilayah Padang Erisman, Pimpinan BNI Cabang Dumai Yahya Mawardi, ibu-ibu PKK Rohil, Pimpinan BNI KCP Bagansiapiapi Rahmad Setiawan dan segenap jajaran, serta Forkopimda Rohil. 

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BNI kepada pondok pesantren As-Sunnah sebesar Rp 20 Juta, serta simulasi perbankan oleh Bupati Suyatno. 

Dalam sambutannya, Bupati Suyatno menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas relokasi Bank Persero BNI KCP Bagansiapiapi yang pertama, meninggalkan gedung lama yang terletak di Jalan Aman. 

Dia berharap dengan adanya gedung BNI yang baru ini, akan lebih memberikan pelayanan kepada para nasabah, dan lebih meningkatkan kinerja para pegawai.

“Semoga Bank BNI Bagansiapiapi dapat mengembalikan kejayaannya yang telah lalu. Dimana Bank BNI berdiri di Bagansiapiapi sejak tahun 60-an, dan sampai sekarang semakin berkembang,” jelasnya. 

Selain itu, Bank BNI KCP Bagansiapiapi diharapkan mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan usaha sebagai motor penggerak perekonomian, yang salah satunya melalui program penyaluran kredit dan lain sebagainya. 

“Saya berharap Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Bagansiapiapi dapat menjadi pilihan bank masyarakat,” ucap Suyatno. 

Kemudian Pimpinan Bank BNI wilayah Padang Erisman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank BNI KCP Bagansiapiapi saat ini sudah menempati gedung yang kedua yang berada di Jalan Merdeka, dan gedung yang pertama atau gedung yang lama terletak di Jalan Aman. 

Tujuan relokasi gedung Bank BNI KCP Bagansiapiapi ini, sebut Erisman, adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah Bank BNI, serta memberikan kenyamanan bekerja kepada para pegawai, dan juga tentunya Bank BNI dapat menjadi kebanggaan di Kota Bagansiapiapi dan memperindah Kota.

“Tujuan utamanya adalah selalu memberikan pelayanan yang prima, karena Bank BNI dalam pelayanannya selalu mengedepankan keinginan masyarakat,” ujarnya. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan