Lingkungan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Meranti dan Jajaran Laksanakan Giat Bersih-bersih

MERANTI, - Giat kurvey (kerja bhakti) kembali dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti dan Jajaran. Selain menciptakan lingkungan sehat, bersih-bersih tersebut juga dalam upaya antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Giat dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Irmadison, Pejabat Utama Polres dan Personil Polres Kepulauan Meranti serta Polsek Jajaran.

Sasaran pada giat tersebut adalah sampah dan barang-barang lainya yang tidak pada tempatnya serta dapat menimbulkan kotoran yang berpotensi menjadi penyebab penyakit, dengan lokasi giat di Mako Polres Kepulauan Meranti, Pelabuhan Camat, Masjid Al Falah dan Mako Polsek Jajaran.

Giat bersih-bersih dengan lokasi Mako Polres Kepulauan Meranti dipusatkan di tempat pelayanan publik, antara lain ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan ruangan ruangan masing-masing satuan kerja.

Selain itu, terpantau di lapangan setiap personil Polres Kepulauan Meranti dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh oleh petugas dari dinas Kesehatan Kepulauan Meranti. Personil Polres juga melakukan cuci tangan dengan cairan handsanitizer.

Taufiq Lukman Nurhidayat, dalam Keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilakukan setiap hari oleh personil Polres Kepulauan Meranti dan Polsek Jajaran, guna Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

"Untuk hari ini kita pusatkan di Mako Polres kepulauan Meranti dengan sasaran Ruang Publik seperti di SPKT, SKCK, Pelayanan SIM. Kemarin, Sat Lantas dan Sat Polair juga sudah melaksanakan bersih-bersih di Pelabuhan Pos Sandar Pol Airud dan Mesjid Al Falah," ucapnya.

Menurut Taufiq, giat ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di tempat pelayanan publik seperti ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan di tempat-tempat keramaian. (rls/humas polres meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan