Lingkungan

IPMKR Gelar Sosialisasi dan Deklarasi Pelajar dan Mahasiswa

RANGSANG - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Rangsang (IPMKR) melaksanakan sosialisasi dan deklarasi pelajar dan mahasiswa Kecamatan Rangsang menolak Narkoba dan merried by acident meracuni generasi pemuda Kecamatan Rangsang sekaligus melaksanakan pemilihan duta peduli narkoba dan peduli married by accident, kegiatan diger bertempat di Gedung SMA Negeri 1 Kecamatan Rangsang pada Sabtu (25/8/2018).

Tampak hadir Sekcam Rangsang Rayan Pribadi SH, Kapolsek Rangsang yang diwakili oleh Bribka Sahat, Kepsek Negeri 1 Sumali S.Pd dan majelis guru.

Dalam sambutannya, Sekcam Rangsang Rayan Pribadi, mengatakan pihak kecamatan sangat mendukung program mahasiswa dan dari kecamatan berharap jangan sampai warga kecamatan rangsang yang terjerat kasus narkoba.

Sementara itu, Kapolsek Rangsang sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan dengan adanya deklarasi ini dari pihak kepolisian akan terus menjalin kerja sama dengan mahasiswa Kecamatan Rangsang maupun pelajar untuk menanggulangi narkoba dikalangan remaja khususnya Kecamatan Rangsang.

Dalam kesempatan itu, ketua IPMKR M. Taufiq Oktapiaandri bahwa kegiatan ini sebagai langkah awal untuk membangun generasi muda peduli terhadap bahayanya narkoba dan m.b.a dan sekaligus memilih duta narkoba dan m.b.a. adapun duta yang terpilih  Riyono Hariyadi salah seorang anggota  paskibraka Kecamatan Rangsang Yuni Safrida. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan