News

Kunjungi Puskesmas Selatpanjang, Kapolres Meranti Beri Support Tenaga Medis

MERANTI - Ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang saat ini merajalela, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, memberikan support kepada tenaga Medis diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Taufiq bersama Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, dan beberapa personil lainnya mengunjungi Pukesmas Selatpanjang, Jalan Kesehatan, Kecamatan Tebingtinggi, Rabu (17/06/2020) pagi.

Kedatangan orang nomor 1 di Kepolisian Polres Meranti disambut langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang, dr. Joko Santoso serta beberapa tenaga Medis lainnya.

Kapolres sebelumnya menyerahkan parsel. Dia menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

"Kami membawa parsel ini semata-mata ingin memberikan semangat dan support kepada pahlawan garda terdepan yakni tenaga medis. Mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir dan rekan-rekan tenaga medis harus tetap semangat dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Dibeberkan Kapolres, ia berharap tidak ada penambahan kasus Covid-19 dan ini semua tidak lepas dari peran serta apa yang dilakukan tenaga medis selama ini.

"Mari sama-sama kita berdoa agar Covid-19 ini berlalu pergi dan kita semua tetap kompak dalam menjalankan amanah yang diberikan," harapnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan