Politik

Ini Cara Paisal-Amris Undang Simpati Warga

DUMAI - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Paisal-Amris (PAS) mengajak seluruh pendukung, baik tim sukses maupun simpatisan untuk menerapkan politik santun dan tidak menyebar fitnah kepada seluruh lawan politik lainnya supaya mengundang simpati dari warga. 

 

"Mari kita terapkan cara-cara berpolitik santun dan tidak menyebar fitnah kepada siapapun," kata Paisal didampingi Amris usai menandatangani Nota Kesepahaman di kantor DPC PPP Dumai, jalan Dock Yard, belum lama ini. 

 

Dilanjutkan Paisal, cara berpolitik yang diterapkan ini lebih mengena ke hati masyarakat untuk meraih simpati ditambah lagi dengan cara pendekatan dan bergerak dengan  lugas. 

 

"Niat kami bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani masyarakat. InsyaAllah niat ini tetap istiqomah," ucapnya. 

 

Paisal mengaku berbangga hati karena sudah memulai start duluan, meskipun dukungan yang sudah dikantongi dari Partai Nasdem dan PPP masih sebatas rekomendasi.

 

"Waktu masih ada lima bulan lagi bergerak terus, jangan anggap remeh siapapun. Seluruh bakal calon itu kuat tidak ada yang lemah," sebutnya. 

 

Generasi milenial tidak pula luput dari pusat perhatiannya. Ia berpesan kepada pendukung PAS untuk merangkul kaum milenial agar mereka menyalurkan hak pilih alias tidak golput pada jadwal pemilihan yang sudah ditentukan. 

 

"Anak muda juga harus dirangkul. Satu suara mereka bisa menentukan arah Dumai kedepannya," tuturnya. (*) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan