News

Kapolres Eko Wimpiyanto Silaturahmi Dengan Bupati Kepulauan Meranti

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melakukan silaturahmi dengan Bupati Drs. H. Irwan MSi. Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang, Minggu (16/8/2020) sore.

Turut hadir, Kepala BPPRD Mardiansyah S.ST.p M.Ap, Kasatpol PP Helfandi SE MSi, dan Kepala Kantor Barantan Wilayah Kerja Selatpanjang drh. Abdul Aziz Nasution.

Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Wimpiyanto memperkenalkan diri serta menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi yang dilakukan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang dapat menerima kehadirannya sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang baru.

"Kita berharap kerjasamanya, terutama dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti yang aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Irwan berharap dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat lebih mempererat silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti, sehingga dapat saling bertukar informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya kamtibmas di wilayah Kepulauan Meranti.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti siap bekerjasama untuk mendukung kepolisian dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kepulauan Meranti," ungkapnya. (Hms Polres Meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan