News

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Meranti Temui Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK H, terus menjalin silaturahmi dengan tokoh di Kepulauan Meranti. Kali ini, ia berkunjung ke Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa, Kecamatan Tebingtinggi Barat. Senin (17/8/2020) siang.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Kepulauan Meranti tersebut, disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa, Ky. Mustafa. Berlangsung harmonis.

Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan, kehadirannya bersama rombongan dalam rangka bersilaturahmi guna menjalin kebersamaan dan sinergitas dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti agar berjalan lebih baik.

"Kita berharap pihak Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an dapat bersama-sama membantu tugas dan peran Kepolisian, sehingga apa yang menjadi harapan kita agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti bisa terwujud. Karena tanpa kerjasama semua pihak tentunya semua harapan itu tidak akan tercapai dengan baik," ujarnya.

Kapolres juga berharap kepada pihak Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an dapat membantu menyampaikan sekaligus mensosialisasikan kepada anak didik untuk bersama-sama memberantas Narkotika di Kabupaten Kepulauan Meranti, dan melaporkan segala bentuk penyalahgunaan Narkotika sehingga bisa ditindak lanjuti oleh Polres Kepulauan Meranti.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an yang telah menerima kehadiran kami sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang baru. Kami harap kedepan dapat terus bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah dinamika situasi kamtibmas pada saat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Desa Mantiasa, Ky. Mustafa mengatakan, dengan pergantian pejabat Polres yang baru diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kepulauan Meranti.

"Melalui silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan para Toga, Toda, dan Tomas Meranti diharapkan dapat menjadi corong untuk saling bertukar informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Meranti sebagaimana yang diharapkan bersama. Tentunya kami dari Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an selalu mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti dalam memelihara kamtibmas yang kondusif," ungkapnya. (Hms Polres Meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan