News

Kapolres Meranti Silaturahmi Dengan OKP dan Mahasiswa

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, gelar pertemuan dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabupaten Kepulauan Meranti. Bertempat di Cafe Kopitiam Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Sabtu (22/8/2020).

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh kebersamaan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, Ketua KNPI Meranti Rudi Tanjung, Ketua SAPMA PP Meranti diwakili oleh Firdaus, Ketua HMI Meranti Waluyo, Korda BEM Se- Kepulauan Meranti Idris M. Ali, 
Ketua Pemuda Remaja Masjid Agung Darul Ulum Tito Hartoto, serta para Anggota OKP maupun BEM Kabupaten Kepulauan Meranti .

Sebelum menjalin komunikasi, AKBP Eko Wimpiyanto lebih dahulu memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang baru kepada OKP dan BEM serta Mahasiswa yang hadir.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan OKP dan BEM guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang aman dan kondusif.

Kapolres juga berharap kepada OKP dan BEM agar kiranya nanti bisa sebagai mitra kerja antara Polri dan masyarakat, begitu juga dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kepulauan Meranti.

"Saya berharap kepada OKP dan BEM untuk bersama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti dalam rangka pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pilkada Kepulauan Meranti mendatang," ungkapnya (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan