News

Kapolsek Tebingtinggi Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah di Desa Mekong

MERANTI - Sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk saling membantu sesama yang mendapat musibah agar bisa meringankan beban mereka saat kondisi musibah itu terjadi. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tebingtinggi Barat kali ini yang menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai kebutuhan pokok kepada keluarga korban.

Polsek Tebingtinggi Barat menyerahkan bantuan sembako kepada saudara Icam yang tertimpa musibah kebakaran rumahnya di Jalan Suhul Dusun Air Merah, Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Rabu (9/9/2020) sore.

"Kami turut berduka dan simpati atas musibah yang menimpa saudara Icam serta keluarga kemarin, sehingga untuk bantuan sembako yang kita berikan kepada korban merupakan bentuk kepedulian Polsek Tebingtinggi Barat atas musibah itu," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU AGD Simamora SH MH, kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolsek, adapun sembako yang disalurkan tersebut terdiri dari beras, telor, Indomie, gula pasir, teh, minyak goreng, sarden dan susu. Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.

"Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat untuk selalu waspada terhadap hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran rumah, ini penting kita antisipasi agar musibah serupa tidak terjadi lagi dengan warga lainnya kedepan," ujarnya. (Hms Polres)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan