News

HUT TNI ke-75, Kapolres Meranti Beri Kejutan ke Koramil dan Posal Selatpanjang

MERANTI - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun 2020, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, mengunjungi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tebingtinggi dan Pos Angkatan Laut (Posal) Selatpanjang pada Senin (5/10/2020).

Ikut serta dalam kunjungan tersebut  Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti beserta sejumlah personil lainnya.

AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada TNI sekaligus sebagai ajang silaturrahmi guna menjalin sinergitas antara TNI bersama Polri dalam rangka berkerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga silaturrahmi dan sinergitas TNI Polri bisa terus terjalin baik guna membantu pemerintah dalam menjaga keamanan serta situasi Kamtibmas lebih kondusif kedepan sebagaimana yang kita harapkan bersama," pungkas orang nomor wahid di jajaran Polres Kepulauan Meranti tersebut.

Sementara itu, Danramil 02/Tebingtinggi, Mayor Bismi Tambunan SE dan Danposal Selatpanjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra yang diwakili oleh masing-masing Personilnya dihadapan Kapolres beserta rombongan mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan serta kejutan yang diberikan Kapolres bersama Pejabat utama Polres Kepulauan Meranti hari ini dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI Ke 75 tahun 2020.

"Awalnya kami merasa kaget dengan kehadiran bapak Kapolres pada hari ini dan merasa terharu atas kejutan serta perhatian baik dari bapak Kapolres beserta personil. Tentunya dalam hal ini kami sangat berterima kasih serta sebagaimana yang menjadi harapan kita bersama guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terus dilakukan secara bersama dengan sinergitas TNI Polri ke depan lebih baik lagi," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam giat kali ini terlihat dilakukan secara bersama pemotongan tumpeng dalam memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75 dan dilakukan penyerahan tumpeng secara simbolis kepada personil Koramil 02/Tebingtinggi dan Personil Posal Selatpanjang yang berlangsung harmonis, kemudian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan