News

Serda Herman S Terus Lakukan Patroli Wilayah Terdampak Banjir di Desa Sungai Tohor Barat

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Herman S terus lakukan patroli di sektor yang terdampak banjir di Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. 
Selasa (09/01/2024).

Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S bersama warga desa sungai tohor barat terus lakukan patroli di sektor yang terdampak banjir di desa sungai tohor barat untuk memberikan himbauan kepada warga binaan untuk saling memperhatikan kondisi saat sekarang ini yang adalah saat musim hujan, dampak curah hujan yang lebat, sehingga mengakibat kan kebanjiran.

Untuk itu Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S beserta warga dan perangkat desa sungai tohor barat, ikut berperan aktif guna untuk antisipasi akan terjadinya hujan turun kembali.

"Dengan kondisi cuaca tidak menentu saat ini dikhawatirkan terjadi turun hujan kembali, akan berdampak banjir akan terjadi kembali, apa lagi pada saat ini air laut musim pasang tinggi, sehingga berdampak akan terjadinya kebanjiran" ungkapnya.

Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S selaku babinsa kec tebing tinggi timur  akan terus lakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat desa sungai tohor barat untuk terus lakukan siaga dan patroli di sektor wilayah desa sungai tohor barat, dan supaya masyarakat untuk membersihkan pekarangan rumah masing masing, dan mengaman kan barang barang yang rawan basah seperi surat surat berharga.

Babinsa Serda Herman S juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan gotong royong untuk membersihkan parit parit dan saluran air atau parit parit induk supaya tidak terjadi penyumbatan, guna pencegahan akan terjadi nya kebanjiran. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan