News

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Meranti Coffee Morning dengan Wartawan

SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, menggelar coffee morning dengan wartawan yang bertugas di daerah setempat. Jumat (6/11/2020) di Kantin Mapolres Jalan Gogok.

Eko Wimpiyanto menginginkan agar sinergitas antara kepolisian dengan awak media tetap terjaga dan bisa ditingkatkan, dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Kepulauan Meranti ke depan.

"Polri dan media itu memiliki hubungan fungsional yang saling membutuhkan. Karena media merupakan salah satu sarana yang digunakan masyarakat sebagai sumber informasi," kata Eko.

Untuk itu, Kapolres mengaku sangat mendukung setiap program yang dilaksanakan organsasi pers dalam rangka mendorong para awak media agar lebih profesional, seperti pelatihan atau lomba karya tulis jurnalistik.

"Kita sangat mensuport setiap program dalam upaya meningkatkan kemampuan kawan-kawan wartawan," bebernya.

Coffee morning tersebut juga membahas situasi dan sejumlah persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

Eko Wimpiyanto menyatakan komitmennya dalam penegakan supremasi hukum di Kepulauan Meranti.

Dikatakannya, Polres Kepulauan Meranti siap menindaklanjuti serta mengusut tuntas setiap laporan yang masuk. Masyarakat dipersilahkan melaporkan jika menemukan pelanggaran hukum di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kalau ada kasus dan lengkap datanya silahkan laporkan. Akan kami tindaklanjuti," ujarnya.

Coffee morning kali ini, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, para Kasat, Kasi, Kabag, Kasubag dan sejumlah Personel Polres Kepulauan Meranti. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan