News

55 Personel Polisi Amankan Malam Pergantian Tahun di Selatpanjang

SELATPANJANG - Kepolisian Resort Kepulauan Meranti mengerahkan sebanyak 55 personel untuk melakukan pengamanan malam Tahun Baru 2021 di wilayah setempat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk mengatakan, pengamanan pergantian tahun ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kita menginginkan malam pergantian tahun di Kepulauan Meranti berjalan aman dan lancar, serta mematuhi peraturan protokol kesehatan," kata Eko Wimpiyanto, Kamis (31/12/2020).

Ia menjelaskan, personel pengamanan yang dikerahkan itu disebar di sejumlah titik. Sasaran pertama yakni lapangan Kantor Bupati dan Taman Cik Puan. Sebab, kawasan ini selalu ramai dan padat saat pergantian tahun.

Kemudian, sejumlah ruas jalan juga tak luput dari penjagaan petugas. Diantaranya, simpang Supra, simpang Puskesmas Alah Air, Imam Bonjol-Alah Air, Imam Bonjol-Merdeka, Banglas-Dorak, simpang Pramuka, dan Pramuka ujung.

"Sebagian personel juga melakukan patroli, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan massa pada malam pergantian tahun," beber Eko.

Pengamanan sama juga dilakukan Polsek jajaran di wilayah masing-masing. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan